.

.
» »Unlabelled » Sekda Korengkeng Dampingi OD – SK Kunjungi Makam Pahlawan di Minahasa

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE Beserta Wakil Gubernur Steven Kandouw ajak Pejabat Pemprov Sulut yang berjumlah 53 orang kunjungi Sejumlah makam pahlawan serta makam Gubernur Sulawesi Utara yang dimakamkan di tanah Minahasa.
Kedatangan petinggi Provinsi Sulut ini di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH, MSi, Asisten Pemerintahan dan Kesra DR Denny Mangala MSi, Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs Leonard Pangerapan MAP, Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH.
Seperti terpantau wartawan pada Rabu (20/09) dimana Wakil Gubernur Steven Kandouw beserta jajaranya sampai di makam Pahlawan Nasional DR Gerungan Saul Samuel Jacob Ratulangi yang akrab di sebut DR Sam Ratulangi yang makamnya berlokasi di Tondano Barat pada jam 14.00 wita.
” Tujuan ziarah ini untuk mengenang para Gubernur dan Wakil Gubernur yang pernah menjabat di Sulawesi Utara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Propinsi Sulawesi Utara ke – 53,” terangnya.
Sebelum melakukan ziarah ke makam sang Docktor, Rombongan terlebih dahulu melakukan ziarah ke makam mantan gubernur AJ Sondakh di desa Kanonang Kecamatan Kawangkoan Utara, sementara Gubernur Olly dondokambey melakukan ziarah ke makam wakil Gubernur Fredy Sualang di Desa Leilem Kecamatan Sonder.  (Angel)

Angel Mendur 9/20/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: