.

.
» » » Menyedihkan, Jumlah Gol Real Madrid sama dengan Lionel Messi

MADRID, RedaksiManado.Com - Real Madrid baru saja menorehkan catatan menyedihkan. Hingga pekan kelima La Liga, jumlah gol Madrid sama dengan Lionel Messi. Petahana liga itu tumbang saat menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, Kamis (21/9) dini hari WIB. Tuan rumah menyerah 0-1 lewat gol yang dicetak Antonio Sanabria pada menit 90+5. 

Dengan kekalahan tersebut, Madrid belum bisa menang di tiga pertandingan kandang mereka awal musim ini. Catatan buruk ini mengulang kisah 21 tahun yang lalu, musim 1995/96. Saat itu El Real gagal menang di tiga home di awal musim: dua kali kalah, sekali imbang. Di akhir musim saat itu, Madrid gagal juara. 

Musim ini hingga pekan kelima, Madrid dua kali imbang dan sekali kalah di Santiago Bernabeu. Di pekan kedua sama kuat 2-2 dengan Valencia. Pada pekan keempat, imbang 1-1 dengan Levante. Dini hari tadi, tersungkur 0-1 dari Betis. Dua kemenangan justru diraih saat bertandang ke markas Deportivo La Coruna pada pekan pertama (3-0) dan ke kandang Real Sociedad di pekan keempat (3-1). 

Di klasemen sementara, Madrid berada di peringkat tujuh dengan delapan poin. Sergio Ramos dkk berjarak tujuh poin dari Barcelona yang memimpin klasemen dengan hasil sempurna. Lima kali main lima kali menang. 

Nah ini! Untuk urusan gol, Madrid baru mencetak sembilan gol, kemasukan empat. Sementara Barcelona sudah mencatat 17 gol, kemasukan dua. Uniknya, jumlah gol Madrid sama dengan torehan dewa Barcelona bernama Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu mencetak dua gol saat melawan Alaves, tiga gol saat bentrok dengan Espanyol dan empat gol saat laga versus Eibar. 

"Ini buruk. Bola tidak mau masuk, padahal kami memiliki 26 atau 27 peluang. Ini benar-benar buruk, tapi inilah sepak bola," ujar pelatih Madrid, Zinedine Zidane di laman Marca. (Bay)

Redaksi Manado 2017 , 9/20/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: