.

.
» » » HONTONG LANTIK 52 PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PEJABAT PENGAWAS

TAHUNA, RedaksiManado.Com -Setelah resmi mendapat persetujuan dari Menteri Dalam Negeri, Pemerintahan Jabes E Gaghana SE ME dan Helmud Hontong SE, Selasa (19/9/2017) menggelar rotasi pejabat di tingkatan pejabat administrator dan pejabat pengawas.

Pelantikan yang digelar Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sangihe dilakukan oleh Wakil Bupati Helmud Hontong SE tersebut melantik dan mengukuhkan 52 pejabat masing-masing 28 pejabat administrator yang terdiri dari pejabat administrator/eselon III A sebanyak 7 orang, pejabat administrator/III B 21 orang. Pejabat pengawas sebanyak 24 orang yang terdiri dari pejabat pengawas/eselon IV A sebanyak 20 orang dan pejabat pengawas/eselon IV B sebanyak 4 orang.

Dalam sambutannya Hontong menyatakan bahwa pelaksanaan rolling merupakan hasil konsultasi dengan pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Dalam Negeri.

“Saya berharap semua pejabat yang sudah dilantik ini dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dalam jabatan baru yang diembannya. Sekaligus memotivasi diri untuk peningkatan kinerja sesauai dengan tanggungjawab yang diberikan,” jelas Hontong.

Disisi lain juga Hontong mengajak semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam kebersamaan untuk terus berkarya memajukan Kabupaten Sangihe.

“Dalam kebersamaan saya yakin kita mampu menjadikan Sangihe yang lebih baik,” imbuhnya. (NL)

Admin RMC , 9/20/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: