.

.
» » » Olly Harap Pembebasan Lahan Cepat Diselesaikan, Saat Terima Irjen ATR BPN dan Kakanwil BPN Sulut Yang Baru


SULUT, RedaksiManado.Com - Gubernur Sulawesi Olly Dondokambey menerima kunjungan Irjen Kementerian ATR BPN Erna Mochtar dan Kakanwil BPN Sulut Fredy Kolintama diruang tamu Kantor Gubernur Sulut  Selasa ( 19/09/2017 ) Kemarin. Kunjungan  Irjen dan Kakanwil BPN tersebut dalam rangka untuk melaporkan  bahwa dalam waktu dekat akan dilantik dan segera   melaksanakan tugas di Sulut.

Dalam pembicaraan Gubernur mengatakan, saya sudah bicara dengan bapak Menteri untuk Kepala BPN harus orang Sulut karena dia lebih mengetahui adat dan budaya serta  kondisi disini, kata Gubernur.

Saya harapkan kepada Kepala BPN yang baru kiranya dapat bersinergy dengan pemerintah Sulut untuk melihat proyek proyek strategis Nasional dan proyek daerah yang berhubungan dengan pembebasan lahan.

"Selesaikan segala permasalahan yang berkaitan dengan jalan tol dan pembebasan lahan  yang sampai sekaramg masih dalam proses penyelesaian yang belum sempat  diselesaikan oleh Pejabat yang lama karena ini merupakan program bapak Presiden",  jelas Gubermur. Irjen ATR BPN Erna Mochtar sangat berterima kasih atas penjelasan dan informasi yang disampaikan Gubernur, penjelasan itu semua akan segera ditindaklanjuti, katanya.

Sementara itu  Kakanwil BPN  Fredy Kolintama mengajak kepada Kepala BPN  kabupaten/ kota untuk bersama menunjang  program -program pemerintah sehingga  proyek - proyek strategis nasional yang ada di daerah  tersebut bisa diselesaikan tepat waktu. Turut hadir dalam pertemuan itu Sekretaris Provimsi Sulut.Edwin Silangen.SE MS, , dan  Kepala BPN Kabupaten Kota. (Tian)

Admin RMC , 9/20/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: