.

.
» » » AKBP ARYA PERDANA IRUP HUT Bhayangkara Ke-71 di MINSEL

MINSEL, RedaksiManado.Com - Polres Minahasa Selatan menggelar upacara perayaan hari ulang tahun Bhayangkara ke-71, pagi tadi (Senin, 10/7), di lapangan utama Markas Polres Minahasa Selatan dihadiri oleh seluruh pejabat utama, para Kapolsek, personil jajaran, Bhayangkari, unsur TNI, SKPD, serta pimpinan Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Tenggara.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, bertindak selaku inspektur upacara dan KBO Reskrim Iptu Duwi Galih, SIK, selaku Komandan Upacara.

Dalam sambutan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, pada upacara peringatan Hut Bhayangkara ke-71 yang dibacakan inspektur upacara Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, disampaikan bahwa negara dan segenap jajaran pemerintah mengucapkan terimakasih atas pengabdian seluruh personil Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yang telah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga hasilnya kelihatan, hasilnya nyata.


“Atas nama negara dan pemerintah, saya sangat berterimakasih, sangat apresiasi pada kerjakeras Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri),” demikian dibacakan Kapolres.

Upacara peringatan Hut Bhayangkara ke-71 dirangkaikan dengan pengucapan Tribrata oleh Bripda Yuni Rustam dan pemberian piagam penghargaan kepada Aiptu Betsi Lumi sebagai bhabinkamtibmas terbaik.(VT)

Admin RMC , 7/10/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: