.

.
» » » TOKOH AGAMA DAN MASYARAKAT BERHARAP PEMKOT BANGUN WISATA RELIGI DI TANDURUSA

BITUNG, RedaksiManado.Com – Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Kelurahan Tandurusa sangat berharap Pemerintah Kota Bitung kedepan dapat membangun fasilitas wisata Religi sekitar tiga tempat Ibadah Masjid dan dua buah gereja di Tadurusa.
Kehidupan masyarakat di Tandurusa yang berbeda-beda keyakinan namun senantiasa hidup berdampingan dengan rukun dan damai, dan hal itu sudah berlangsung puluhan tahun.
Imam Masjid Alfajar Tandurusa Daim Tahumil sempat menyinggung terkait wisata religi yang sempat diwacanakan pemerintah beberapa waktu lalu dalam sambutannya di acara halal bihalal di Tandurusa kemarin.
” Hal ini sudah pernah di wacanakan Pemerintah sebelumnya dalam acara seperti ini beberapa tahun lalu, kami serta rekan rekan tokoh agama lainya telah berkomunikasi tentang ini ” kata Tahumil.
Menurutnya warga menyambut baik jika di realisasikan, manfaatnya memberi edukasi tentang toleransi kepada generasi muda tentang penting nya menjaga keragamaan.
Hal senada juga di sampaikan Tokoh Pemuda Tandurusa Serdy Kakauhe, pihaknya sangat mendukung jika usulan ini di angkat kembali karena akan menjadi ikon wisata religi Kota Bitung.
“Sangat srategis ketiga tempat ibadah ini menjadi ikon untuk kota karena toleransi di kelurahan ini sudah teruji. Selain itu, jalan raya Tandurusa menjadi lalu lintas wisatawan lewat, serta pintu masuk menujuh dermaga Parawisata” cetus Kakauhe. (PP)

Admin RMC , 7/10/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: