.

.
» » » » SAS Hadiri Misa Proficiat 40 Tahun Membiara Suster M.Bernadette

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Bertempat di Biara Karmel St. Theresia Dari Kanak-Kanak Yesus di Kakaskasen Tomohon pada hari senin 10/7, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Misa Syukur Proficiat Hidup Membiara 40 Tahun Suster M. Bernadette, dari St. Perawan Maria yang Dikandung Tanpa Noda, OCD (10 Juli 1977 - 10 Juli 2017).
Misa Syukur ini dipimpin oleh Uskup Manado yang baru Mgr. Benediktus Estephanus Rolly Untu, MSC. dan Uskup Manado yang lama Mgr. Josef Suwatan, MSC. Misa Syukur ini dihadiri juga oleh Asisten Umum Sekretariat Daerah Kota Tomohon Novi Politon, SE. dan Umat Katolik Se- Kota Tomohon.

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dalam sambutannya mengucapkan selamat, dukungan dan penghargaan kepada Suster M. Bernadette yang telah setia selama 40 tahun sebagai biarawati. Perayaan Misa Syukur ini merupakan ucapan terima kasih atas kemurahan Allah yang telah melibatkan banyak orang untuk memperkaya hidup kebiaraan Suster M. Bernadette. Kiranya ibadah perayaan 40 tahun hidup membiara ini akan memotivasi semangat dan tekad dalam membangun kehidupan dengan Tuhan.

Makna syukuran perayaan 40 tahun membiara Suster M. Bernadette ini juga adalah melihat sejauh mana perjalanan pelayanan kehidupan yang telah dilaksanakan, sehingga nantinya kedepan akan lebih memantapkan pelayanan kasih bagi gereja dan masyarakat.(Abd)

EL , , 7/10/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: