.

.
» » » Sumendap Pimpin Rapat Pemenangan Ahok-Djarot Jakarta Pusat

JAKARTA, RedaksiManado.Com – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, yang juga selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), ditugaskan khusus oleh Bendahara umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI perjuangan Olly Dondokambey SE untuk memimpin rapat tim pemenangan calon Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (BaDja).
Pada kesempatan tersebut, Sumendap berkesempatan bertatap muka sekaligus memimpim rapat bersama tim PAC PDIP Menteng Jakarta Pusat dalam strategi memenangkan paslon nomor urut 2. “Selaku petugas partai tentunya apapun yg ditugaskan oleh pimpinan partai, sudah pasti harus dilaksanakan. Termasuk turut serta mengambil bagian dalam pemenangan pasangan calon nomor urut 2, Ahok-Djarot yang juga diusung oleh PDIP, “Tukasnya.
JS sapaan akrab pun bertukar pikiran, sekaligus memberikan arahan untuk strategi pada pemenangan Paslon nomor urut 2 kepada seluruh PAC PDIP wilayah Menteng Jakarta Pusat, didampingi Ketua DPRD Provinsi Sulut Andrei Angouw, Ketua DPRD Kabupaten Mitra Drs Tavif Watuseke, dan Ketua Komisi B DPRD Mitra Sammy Pongilatan. (Bay)

Redaksi Manado 2017 , 4/18/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: