.

.
» » Boltim Bakal Miliki Titik Wifi Gratis

Boltim, RedaksiManado.Com - Terobosan di bidang komunikasi dan informatika yang dilakukan oleh Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dalam waktu dekat bakal memiliki sejumlah titik hotspot atau wifi gratis.

Hal ini dikatakan Sekertaris Dinas Kominfo Boltim, Hamdi Egam bahwa, segala persiapan teknis mulai dari perencanaan dan penentuan titik lokasi sementara kita matangkan. Pastinya kita akan melakukan kerja sama dengan perusahaan telekomunikasi.

"Untuk teknis, perencanan serta penentuan titik lokasi saat ini sementara kita matangkan," ujar Hamdi. pada wartawan diruang kerjanya pada 18/04/17

Lanjutnya, pentingnya adanya kawasan area bersinyal sangat membantu masayarakat mendapatkan informasi yang lebih luas, mengingat jaringan internet sudah menjadi kebutuhan masyarakat khusunya di Boltim.

"Manfaat area bersinyal sangat banyak. delain bisa mengakses beragam informasi ini juga sangat membantu masyarakat melakukan transaksi bisnis secara online dengan cepat," terang Dia.

Dirinya berharap, rencana tersebut berjalan lancar dan baik. juga meminta dukungan masyarakat agar kawasan bersinyal segera terwujud. "Ini tak lepas dari visi dan misi Pak Bupati dan Wakil yakni, memantapkan kinerja pemerintah dalam pelayanan pada masyarakat yang berbasis smart government," tutup Hamdi, kemarin kepada awak media. (EP)

Admin RMC 4/18/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: