.

.
» » » Persiapan Hut Ke-20 KKP-GA, Panitia Rapat Bersama Unsur BPMS GMIM

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak didampingi Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) bersama dengan unsur BPMS GMIM menggelar Rapat Persiapan HUT Ke-20 Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama  (KKP-GA) GMIM Tahun 2017 di Rumah Dinas Walikota, Selasa (18/4/17). Rapat ini diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pdt Wowor Turang STh.
Dalam hal ini, Eman dipercayakan sebagai Ketua Umum Panitia HUT Ke- 20 KKP-GA dan SAS sebagai Ketua Pembantu Umum, Wali kota Tomohon JFE dalam prakatanya mengajak   unsur-unsur Pemerintah Kota Tomohon, DPRD dan para pendeta untuk ikut mensukseskan acara yang akan berlangsung nanti, dengan cara bekerja bersama-sama dengan seluruh panitia yang dilantik pada waktu lalu.
“Rapat ini merupakan ajang diskusi untuk memantapkan persiapan acara HUT Ke 20 KKP-GA Tahun 2017, contohnya kita harus menentukan kapan dan tempat pelaksanaannya,” ujar Eman.
Adapun hasil sementara rapat yaitu acara ini akan digelar pada tanggal 14 atau 15 Juli 2017 dan bertempat di halaman Kantor Walikota Tomohon, untuk persiapan lainnya masih akan dibahas lebih lanjut dan akan diadakan rapat final pada bulan Mei 2017 mendatang.
Hadir juga dalam rapat ini, Ketua DPRD Ir Miky Wenur dan jajaran Pemkot Tomohon serta para tokoh agama.(Abd)

Admin RMC , 4/18/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: