.

.
» » Kabag Humas Pemkab Mitra Bersaing di Seleksi Pimpinan Tinggi Pratama

RATAHAN, RedaksiManado.Com -- Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler Setdakab Minahasa Tenggara (Mitra), Franky Wowor, S.Sos, mengaku siap bersaing untuk memperebutkan kursi pimpinan tertinggi pratama dilingkungan Pemkab Mitra
“Sebagai ASN yang telah memenuhi persyaratan, saya siap untuk berkompetisi pada seleksi ini, nantinya lolos atau tidak, yang terpenting telah melaksanakan kewajiban sesuai peraturan yang berlaku” kata Wowor, Selasa (18/4/2017).
Ini diungkapkan Kabag Humas Pemkab Minahasa Tenggara Franky Wowor, S.Sos saat memasukkan berkas dalam rangka mengikuti seleksi terbuka pimpinan tertinggi pratama dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Minahasa Tenggara.
Berkas yang disampaikan diterima lansung oleh Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Drs Niko Damongilala.
Sementara itu Kepala BKPSDM Berty Sandag mengutarakan bahwa pengisian jabatan ini merujuk serta menindaklanjuti Undang Undang nomor 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara.
" Ini merupakan aturan yang tertuang pada Undang Undang nomor 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara dan peraturan Menteri Pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi RI nomor 13 tahun 2014 tentang tata cara pengisian jabatan pimpinan tinggi secara terbuka di lingkungan instansi pemerintah serta pereturan Pemerintah Republik Indonesia nomor 18 tahun 2016 tentang perangkat daerah" jelasnya.
Untuk diketahui jabatan yang sampai saat masih bersifat Pelaksana Tugas (Plt) di Pemerintahan Kabupaten Mitra ada 9 jabatan, ”setelah semua memasukkan dokumen maka akan dilakukan Fit and Proper Test oleh tim Pansel yang diketuai oleh Sekda,” jelas Sandag lagi.(bay)

Redaksi Manado 2017 4/18/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: