.

.
» » » Empat Jabatan di Polresta Manado Diserahterimakan, Kapolresta Pimpin Upacara Sertijab

MANADO, RedaksiManado.Com – Kepolisian Resor Kota Manado menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) empat jabatan strategis di halaman Mapolresta Manado, Kamis (13/07/2017) Pukul 09.00 Wita.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Manado Kombes Pol. Hisar Siallagan, SIK dan diikuti oleh Waka Polresta Manado AKBP Enggar Brotoseno, SIK, MSI, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwakilan Perwira dan Bintara jajaran Polresta Manado serta Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Manado.

Pejabat yang diserahterimakan pada kegiatan tersebut antara lain, Kasat Lantas Polresta Manado dari Kompol Ruslan Badaru kepada Kompol Marganda Aritonang, SH, SIK, Jabatan Kasat Sabhara diserahterimakan dari Kompol Revam Rompas, S.Sos kepada Kompol David Sulle, S.Pd, SH. Selanjutnya AKP A. A. Gede Wibowo Sitepu, SIK menerima jabatan Kasat Reskrim dari Kompol Edwin Humokor dan Jabatan Kapolsek Tikala diserahkan oleh AKP Andri Permana kepada AKP Taufik Arifin, S.Hut, SIK.

Dalam upacara tersebut, pajabat baru diambil sumpah Jabatan yang dipimpin oleh Kapolresta Manado dan didampingi oleh Rohaniawan.
“Kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Polresta Manado, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan pekerjaan dan tetap berupaya semaksimal mungkin sehingga kita mampu menjabarkan program Kapolri yaitu Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) di tengah-tengah Masyarakat,” ucapnya.

Kepada Pejabat lama, Kapolresta Juga mengucapkan terima kasih atas dedikasinya terhadap Polresta Manado dan selamat bertugas ditempat yang baru.
“Kapada pejabat lama, saya ucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan terhadap saudara dengan jabatan yang baru dan terima kasih atas kerjasama yang baik dan dedikasi yang diberikan selama menjabat di Polresta Manado, jadikan tempat tugas yang baru sebagai pengalaman yang baik untuk meniti karier saudara dimasa mendatang,” tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan syukuran pisah sambut Pejabat Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Reskrim dan Kapolsek Tikala yang diadakan di loby Mapolresta Manado.(Vikni)

Admin RMC , 7/13/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: