.

.
» » » 23 SMP di Kota Tomohon Laksanakan USBN

TOMOHON, RedaksiManado.Com -  Pemerintah kota Tomohon dalam hal in Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang digawangi oleh Dr Juliana D Karwur MSi. Kes 
melaksanakan Ujian Sekolah Berstandar Nasiona (USBN) di 23  Sekolah Menengah Pertama (SMP) baik negeri maupun swasta dengan Jumlah Peserta 1989  siswa dengan perincian peserta laki-laki 1016 siswa dan peserta perempuan 973 siswa.

USBN untuk tingkat SMP meliputi tiga bidang study yakni Agama, PPKN dan IPS yang akan berlangsung tiga hari sejak tanggal 16-18 April 2017.

Menurut Sekretaris Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Tomohon Max H.L. Pondaag, SPd bahwa "Pelaksanaan hari pertama USBN tingkat SMP berjalan dengan baik dan lancar serta diikuti 99% peserta didik yang terdaftar walaupun kota Tomohon masih dalam suasana merayakan Paskah" 

"Diharapkan Peserta didik yang mengikuti USBN ini dapat menjaga kesehatan serta berkosentrasi pada pelajaran agar bisa mendapatkan hasil yang baik" Ungkap Pondaag saat diwawancara redaksimanado.com Siang tadi (17/04/17)

sementara itu pemantauan  di sekolah-sekolah pelaksanaan USBN berlangsung dengan tertib dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Tomohon sangat serius mengirim seluruh kabid dan kasubid serta pengawas  untuk terjun ke-23 SMP yang ada di Tomohon untuk melakukan pengawasan agar USBN ini bisa berlangsung dengan Sukses. (ABD)



EL , 4/17/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: