.

.
» » » » Pemkot Tomohon Hadiri Paskah Dengan Jemaat Maranatha Paslaten

Tomohon, RedaksiManado.Com ~ Pemkot Tomohon bersama Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE Ak. Menghadiri Perayan Paskah Kebangkitan Yesus Kristus di Gereja GMIM Maranatha Paslaten,  yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Ir. Harold lolowang, M.Sc. pada minggu (16/03/17)

Dalam sambutannya Walikota yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Ir. Harold lolowang, M.Sc.  mengucapkan selamat merayakan Paskah tahun 2017 atas nama pribadi, keluarga dan selaku pemerintah. Kiranya pesta iman ini akan terus berkumandang dihati sanubari kita untuk mengiringi segenap keinginan dan karya kita dalam pelayanan kasih serta berkiprah dalam pembangunan bagi gereja, daerah, bangsa dan Negara.

Perayaan paskah bagi umat krisrtiani merupakan sebuah titik renung untuk bertanya dalam diri pribadi kita masing-masing, apa yang telah kita lakukan untuk memuliakan Tuhan dalam kehidupan kita sehari-hari termasuk dalam rangka menunjang misi pemberitaan injil. 

Hal ini sangatlah penting, karena dengan demikian kita dapat menyimak apa yang menjadi tugas kita sebagai bagian dari komunitas masyarakat Kota Tomohon dalam mewartakan Injil keselamatan, maupun dalam pembangunan bangsa dan Negara dengan berpartisipasi aktif memberikan kontribusi positif diberbagai bidang.


Mengenai persiapan Paskah Nasional tahun 2017, Walikota memberikan apresiasi dan melakukan langkah-langkah persiapan seperti jalur-jalur yang akan dilewati oleh para tamu dari Pusat dan akan bekerja sama dengan Polres Tomohon dalam mengatur jalur yang akan dilewati dan harus diamankan. Walikota juga menghimbau kepada seluruh jemaat dan masyarakat untuk mempersiapkan pernak-pernik paskah dalam menyemarakkan perayaan paskah nasional terutama yang berada di jalan-jalan utama di kota Tomohon

Dalam kesempatan yang sama Wakil Walikota Syerli A. Sompotan menghadiri undangan HUT Jemaat GMIM Nazareth Matani Wilayah Tomohon I.

Hadir Dalam ibadah in Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Tomohon Pdt Joy Palilingan, MTh, Asisten I. Dra Trusye Kaunang, Asisten II, Ronni Lumowa SSos MSi, Asisten III, Novi Politon SE serta Pejabat Eslon II dan III yang turut memberikan puji-pujian dalam ibadah ini. (Abd)

Admin RMC , , 4/17/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: