.

.
» » » » Jacko Dinilai Mampu Besarkan Partai Demokrat Manado

Manado, RedaksiManado.Com ~ Tensi politik menjelang pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Manado sudah mulai memanas. Meningkatnya suhu politik tersebut dikarenakan majunya Ketua KNPI Provinsi Sulut Jackson A.W Kumaat sebagai bakal calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado.
Pencalonan pria yang akrab disapa Jacko ini, yang memperoleh Suara terbanyak kedua sesudah E.E. Mangindaan dalam Pemilu legislatif 2014 untuk tingkatan DPR -RI pun menimbulkan tanggapan beragam dikalangan para politisi dan aktivis yang ada di Kota Manado. 

Meski begitu, dukungan dari para ketua PAC maupun kader partai berlambang bintang mercy terhadap Jacko terus mengalir, seiring pengalamannya memimpin organisasi besar dan sukses melaksanakan sejumlah iven nasional yang dipercayakan Susilo Bambang Yudhoyon.

Ivan Loho yang merupakan kader Partai Demokrat Kecamatan Tuminting mengatakan bahwa Jacko merupakan kader potensial yang mampu membawa Partai Demokrat Kota Manado lebih maju.

"Dengan jiwa petarungnya, seorang Jacko saya yakin bisa membawa PD Manado lebih maju dan akan membuat ketar ketir lawan politiknya," ungkap Ivan.

Lebih lanjut Ivan mengatakan bahwa PD Manado harus di pimpin oleh seorang yang muda, cerdas dan berintegrasi. 

"Dan yang mempunyai hal itu hanya Jacko. Apa lagi Jacko sudah di restui oleh ketua BPOKK Pramono Edi Wibowo dan mendapat dukungan oleh seluruh kader kader lama dan terbukti militansinya kepada Partai Demokrat," ujar Ivan. (Vikni)

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: