.

.
» » » Didampingi Manopo & Karinda, GSVL Tinjau USBN Tingkat SMP

MANADO, RedaksiManado.Com -Senin (17/4/2017) serentak di seluruh Kota Manado para siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) mengikuti Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), dalam kesempatan tersebut Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA melakukan peninjaun sekaligus membuka soal UAS-BN di SMP Dian Harapan Ranotana.
GSVL sapaan akrab Walikota Manado turut memberikan dorangan semangat kepada peserta ujian, juga menyampaikan agar para siswa mengisi setiap lembar soal dengan baik. 

lanjut  disampaikan Walikota bahwa soal USBN ini tidaklah sulit jika telah dipersiapkan dan meminta hikmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa. 
”Semoga sukses dalam mengikuti USBN ini. Dan jangan lupa, para pelajar sebelum mengerjakan soal harus minta hikmah yakni berdoa kepada Tuhan. Dan saya berharap, hasil try out lalu bisa membantu siswa dari adanya gangguan bocoran soal dan aksi menyontek,” Ucap Wali Kota GSVL.

Disamping itu Walikota juga mengingatkan kepada para guru agar tidak membantu siswa dengan memberikan bocoran kunci jawaban, apalagi para peserta USBN terlebih dahulu telah mengikuti try out. "Saya harap tidak ada kontribusi-kontribus­i soal dari pihak tak bertanggung-jawab. Ada pelaksanaan try out lalu, jadi semoga tidak ada hambatan para siswa untuk menjawab soal yang diberikan," Ujar Walikota.

Pada Kesempatan tersebut Walikota GSVL turut didampingi oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Sulawesi Utara Marthen Manopo dan Ketua Komisi 4 DPRD Sulut James Karinda SH MH, Ketua DPRD Kota Manado Nortje Henny Van Bone juga Kepala Dinas Pendidikan Kota Manado Deasy Lumowa.(Vikni)

Admin RMC , 4/17/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: