.

.
» » » Pemkab Bolmut Bakal Sidak Pedagang Pasar

BOLMUT, RedaksiManado.Com – Mengantisipasi lonjakan harga sembilan bahan pokok menjelang bulan puasa tahun 2017 ini, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara  (Bolmut) akan turun pasar untuk sidak para pedagang yang memainkan harga di atas normal.
“Saya dan jajaran terkait dalam waktu dekat ini, akan turun langsung ke pasar mengecek harga-harga sembilan bahan pokok. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi para pedagang yang sengaja memainkan harga tinggi menjelang bulan puasa ini,”ujar Bupati Bolmut,  Drs Hi Depri Pontoh belum lama ini.
Sementara Kadis Perindakop,Uten Datunsolang Msi setelah dikonfirmasi Wartawan pada Senin, 17/04/17 mengatakan, akan menindaklanjuti apa yang diperintahkan.
“Sesuai perintah Bupati,  dari Dinas terkait akan terus memantau harga yang dimainkan para tengkulak di pasar,”kata Datunsolang.
Ia mengimbau kepada masyarakat Bolmut,apabila mendapati harga di pasaran tidak  seperti biasanya, secepatnya melapor ke pihak pemerintah atau dinas terkait.
“Jika kedapatan para pedagang memainkan harga di atas normal,segera laporkan ke dinas terkait yaitu Dinas Perdagangan,Industri Dan Koprasi (PERINDAKOP) Bolmut, sehinga kita bisa memproses pedagang tersebut sesuai aturan yang ada,”imbuhnya. (LW)

Admin RMC , 4/17/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: