.

.
» » » Palandung Ajak Umat Kristiani Sangihe Maknai Perayaan Paskah

SANGIHE, RedaksiManado.Com – Drs Jhon Palandung Msi, Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara (Sulut) mengajak umat Kristiani di Sangihe untuk merayakan Paskah dengan baik, dan memaknainya.
“Saya mengajak kepada warga Sangihe, terlebih kepada umat Kristiani, memaknai perayaan Paskah. Hari kebangkitan ini harus lebih dihayati, agar membawah dampak yang lebih baik dalam kehidupan, yang membawa masyarakat ke kehidupan yang lebih baik,” ungkapnya.
Palandung yang juga memegang tanggung jawab sebagai pelayan khusus di GMIM ini, mengatakan teladan dan pengorbanan Yesus, hendaknya menjadi contoh, menjadi pegangan umat-Nya didalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat.
“Semoga pengorbanan, kebangkitan Yesus yang kita rayakan dengan Jumat Agung dan Paskah ini, dapat memberikan refleksi begaimana menjalankan kehidupan saling mengasihi, saling memaafkan serta introspeksi diri yang akan membawa kita semua kepada kehidupan yang lebih baik, dengan semangat guna terwujudnya kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera,” tuturnya.
“Saya pribadi dan keluarga mengucapkan selamat merayakan Paskah kepada umat Kristiani, terlebih khusus umat Kristiani di Sangihe, Tuhan Yesus memberkati,” tutup Palandung.*(CR)

Admin RMC , 4/17/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: