.

.
» » » Wawali Manado Buka Soal USBN Di SMP Pax Christi Manado

MANADO, RedaksiManado.Com - Pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) bagi Sekolah Menengah Pertama (SMP), mulai digelar, Senin (17/4) 2017 hari ini secara serentak di seluruh Indonesia. 
Dengan digelarnya USBN di Kota Manado, mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah Kota Manado. Terbukti, bertempat di SMP Pax Christi Manado, Wakil Wali (Wawali) Mor Bastiaan membuka secara simbolis soal ujian yang sebelumnya tersegel.

Pembukaan naskah ujian tersebut di lakukan Wawali Mor di ruang kelas 8A dan di dampingi oleh kepala sekolah SR GJ Tumuju JMJ, SS.

Wawali Mor Bastiaan juga sempat memberikan wejangan - wejangan serta semangat kepada seluruh siswa yang mengikuti pelaksanaan ujian tersebut.

"Belajar yang, jangan lupa berdoa agar hasil ujian bisa di capai maksimal dan sesuai dengan yang di inginkan," ujar Wawali Mor.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Pax Christi GJ Tumuju mengatakan bahwa seluruh siswa yang mengikuti ujian nasional ini berjumlah 189 siswa.

Selesai melakukan pembukaan ujian di SMP Pax Christi, Wawali Mor pun langsung melanjutkan pemantauan ujian di SMP Elfatah manado. (VIKNI)

Redaksi Manado 2017 , 4/17/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: