.

.
» » » » SAS Matangkan Persiapan TIIF 2017

Tomohon Redaksi Manado
Com~Ketua Panitia TIIF Wakil WaliKota Syerly Adelyn Sompotan menghadiri rapat terkait Kesiapan  Tomohon International Flower Festival 2017 yang terus  dimatangkan oleh Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pariwisata serta pihak terkait, yang bertempat di Aula Taman Kota  pada Kamis (13/7)

Kepala Dinas Pariwisata Masna Pioh SSos mengatakan, simulasi TIFF diadakan pada tanggal 1 dan 4 Agustus 2017, untuk peserta ditargetkan sebanyak 30 float dan yang telah terdaftar sebanyak 26 float. Sementara untuk dekorator saat ini berjumlah 52 orang dan akan diatur oleh pihak Dinas Pariwisata sehingga terwakilkan dengan jumlah float yang ada, selanjutnya akan dilantik asosiasi dekorator dan designer. 

SAS dalam arahannya mengatakan, apresiasi kepada para dekorator yang boleh hadir dalam rapat pemantapan ini, Untuk rute parade tahun ini diadakan rotasi, hanggar pembuatan dan lokasi start dari lapangan parasamya Walian dan Finish di Lapangan Rindam Kakaskasen III juga lokasi tersebut akan dilangsungkan pameran, mengenai lapangan rindam telah berkomunikasi dengan Pangdam XIII Mayjen TNI Ganip Warsito dan telah mendapatkan izin untuk digunakan. 
"Tahun ini diharapkan para dekorator untuk lebih memaksimalkan desain float agar lebih spektakular untuk memikat para wisatawan, diingatkan juga untuk float dapat rampung selambat-lambatnya tanggal 8 agustus pukul 08.00 WITA. 

Dikesempatan yang sama Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Ir Vonny Pontoh MBA menambahkan, siap memenuhi dan menjamin kebutuhan stok bunga pada TIFF. Tampak hadir juga para dekorator TIFF bersama tim.(Abd)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: