.

.
» » » SAS Pimpin Rakor Keasistenan Kesra

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Rapat koordinasi lingkup keasistenan kesejahteraan rakyat Kota Tomohon dilaksanakan di rumah dinas rabu (12/7/17).  Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Tomohon Syske Wongkar SPd menjelaskan rapat koordinasi ini dilakukan sebagai upaya dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan di Kota Tomohon untuk lebih baik dan sejahtera.

Sementara itu Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan saat memimpin rapat mengatakan rakor ini merupakan evaluasi kaitannya dengan pelaksanaan program kegiatan Pemkot. "Berbagai hal yang perlu dievaluasi termasuk kegiatan yang tinggal beberapa pekan akan dilaksanakan yakni TIFF (Tomohon Internasional Flower Festival) 2017, lebih khusus lagi pemecahan rekor muri pembuatan nasi jahe terbanyak yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 7 Agustus nanti, disamping itu program penting lainnya", terang Sompotan. "Suksesnya kegiatan ini tentunya atas dukungan dari seluruh perangkat daerah dan seluruh elemen masyarakat", ucapnya. Ditegaskannya dari hasil kegiatan TIFF sebelumnya tentunya masi banyak hal yang kurang yang perlu dibenahi sehingga diharapkannya segala sesuatu yang belum baik harus dibuat lebih maksimal lagi.

Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang menambahkan suksesnya pelaksanaan program pemerintahan didalamnya program tahunan Pemkot Tomohon yakni TIFF, demikian dengan pemecahan rekor muri nasi jahe terbanyak, harus ada kerjasama, kekompakan dari seluruh perangkat daerah didalamnya para pegawai pelaksana, tentunya juga dukungan dari seluruh masyarakat Kota Tomohon.
Kesempatan yang sama Asisten Kesra Dra Truusje Kaunang mengungkapkan untuk terlaksananya kegiatan ini  peran dari para camat dan lurah sangat penting. 

Saat bersamaan Arming Sorisi SH Kasie Penanganan Masalah dan pengendalian pertanahan kantor pertanahan Kota Tomohon yang hadir sebagai narasumber turut menjelaskan kaitan dengan Prona. 
Dijelaskannya pada tahun ini Kota Tomohon memperoleh kesempatan Program Nasional  10000 bidang tanah dalam penerbitan sertifikat. Dihadapan para camat dan lurah Sorisi mengatakan agar turut mensosialisasikan kepada masyarakat dan dapat segera mendaftar.
Hadir dalam rapat para perangkat daerah di lingkup keasistenan satu termasuk para camat dan lurah Se Kota Tomohon. (Abd)

Admin RMC , 7/13/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: