.

.
» » » Polisi Buru Pelaku ‘Doger’

MINUT, RMC – Aksi sekelompok pelaku pencurian anjing atau dikenal dengan istilah ‘badoger’ di Winetin Jaga I, Talawaan, Minahasa Utara (Minut), Senin (29/07/2019), sekitar pukul 03.00 WITA, berhasil dipergoki warga setempat.

Informasi diperoleh menyebutkan, para pelaku beraksi menggunakan mobil Daihatsu Sigra warna putih dengan nomor polisi diduga palsu, DB 1433 LV. Sejumlah warga setempat yang mengetahui hal tersebut langsung mengejar mobil pelaku.

Karena panik, sopir pun ‘tancap gas’ hingga masuk ke jalan buntu bahkan ke perkebunan warga, dan akhirnya menabrak pagar pembatas Bandara Sam Ratulangi. Laju mobil terhenti, para pelaku yang belum diketahui identitasnya kemudian melarikan diri.

Massa yang telah tersulut emosi kemudian merusak mobil pelaku. Tak berselang lama, Kapolsek Dimembe, AKP Edi Susanto beserta anggota tiba di TKP.

Dikatakan Kapolsek, di dalam mobil didapati barang bukti beberapa ekor anjing dan ayam dalam keadaan mati. “Juga ditemukan STNK dan plat nomor polisi DB 1283 LU,” jelasnya.

Selain merusak, lanjut Kapolsek, diduga ada oknum warga yang juga mengambil barang-barang serta onderdil mobil. “Kejadian ini dalam penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut, untuk mengungkap pelaku ‘doger’ maupun yang mengambil onderdil mobil,” pungkasnya. (Red)

Admin RMC , 7/30/2019

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: