.

.
» » Perwakilan GIFF Korea Gelar Pertemuan Dengan Pemkot Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon berdialog & rapat bersama perwakilan GIFF(Goyang International Flower Foundation) Korea bertempat di OFG,pada Selasa 30 Juli 2019.

Dalam rapat bersama ini menurut Miss Park Hae Ri dan Mr. Kim In Chul (perwakilan dari GIFF) adalah membahas tentang beberapa hal diantaranya kepesertaan Kota Tomohon dalam IHK 2019 (International Horticulture Goyang Korea 2019), apakah akan ikut serta dalam bentuk mengirimkan tanaman atau ikut serta dalam pembuatan float,juga untuk mendatangkan tenaga ahli dari Kota Tomohon ke Korea,juga untuk membuat Tourism Bureau atau Tourism Office sebagai perwakilan dari Kota Tomohon di Korea.Tugas dari Tourism Bureau itu adalah untuk mempromosikan Pariwisata Kota Tomohon di Korea.

Miss Park Hae Ri dan Mr. Kim In Chul juga mengatakan berencana untuk mendatangkan investor ke Kota Tomohon yg bisa membantu membangun infrastuktur pariwisata dan mempromosikan pariwisata di negara negara di asia.Untuk itu mereka meminta Walikota mempertimbangkan rencana mereka itu dan jika rencananya terealisasi mereka meminta kemudahan.

Walikota menyambut baik gagasan dari perwakilan GIFF untuk menjadikan Tomohon semakin maju pesat dalam investasi, Pertanian dan kepariwisataan.

Hadir juga mendampingi Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA didampingi Sekretaris Daerah Ir. H V Lolowang MSc, Kadis Perindag Ruddie A Lengkong SSTP,Kadis Pertanian & Perikanan Steven A Waworuntu, SSTPKabag Humas John E S Kapoh SS MSi.**(abd4407)

EL 7/30/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: