.

.
» » Terkait Perlindungan Tenaga Kerja, Wenur Pimpin Kunker Komisi III DPRD Tomohon

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Komisi III DPRD Kota Tomohon melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jakarta Selatan. hari kamis 25 Juli 2019, Dengan Materi terkait dengan Program Perlindungan Tenaga Kerja dan Lembaga Ketenaga Kerjaan.

Kunker Dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky JL Wenur, MAP, di dampingi para Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Caroll J.A , Senduk, SH, Youdy Y.Y. Moningka, SIP dan Ketua Komisi III Ladys F. Turang, SE, Wakil Ketua Syenni S.V. Supit, Sekretaris Erens D. Kereh, AMKL, Anggota Doortje S. Mandagi dan Janni Watulangkow. 

Yang menerima Rombongan Kunker tersebut adalah Kepala Dinas Tenagakerja dan Transmigrasi Jakarta Selatan Bapak Sudrajad, Kasubag TU Endang Sukarman, Kasi Pengawasan Dra.Marseini, Kasi Pelatihan, Penempatan Perlindungan dan Transmigrasi Lies Agustini,Kasi Pengawasan Ketenagakerjaan Widodo, Pengantar Kerja Pujianti, Puji Astuti.

"Dengan Kunker ini DPRD Kota Tomohon mendapatkan tambahan informasi dan pengetahuannya untuk bisa melakukan Fungsi pengawasan terhadap perlindungan Tenaga kerja maupun Lemnaga ketenaga-kerjaan yang ada di kota Tomohon" Ujar Wenur

Selesai sharing informasi kedua belah pihak melakukan pertukaran cenderamata dan foto bersama. **(Nal)

Admin RMC 7/30/2019

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: