» » Walikota Tomohon Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK Sulut

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. CA. menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Aula BPK Perwakilan Sulawesi Utara Senin 29 Juli 2019.

Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Sulawesi Utara dari Bapak Drs. Tangga Muliaman Purba , MM. kepada Bapak Karyadi, SE. MM.Ak. CA.

Walikota Tomohon mengucapkan Selamat kepada Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Sulawesi Utara yang baru Bapak Karyadi, SE. MM.Ak. CA., semoga di jabatan yang baru ini dapat terjalin kerja sama yang baik dengan Pemerintah Kota Tomohon dan Kepada Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Sulawesi Utara yang lama Bapak Drs. Tangga Muliaman Purba, MM., selamat bertugas di tempat yang baru dan terima kasih atas kerja samanya yang baik selama ini dengan Pemerintah Kota Tomohon.

Dihadiri juga dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Bapak Harry Azhar Azis, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, Forkopimda Sulawesi Utara, Walikota/Bupati dan Ketua DPRD se- Sulawesi Utara.**(abd4007).

Elton RMC 7/30/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: