.

.
» » Ini Jadwal Safari Ramadhan Bupati Minsel


MINSEL, RedaksiManado.Com - Safari Ramadhan menjadi momentum yang baik untuk mempererat persatuan dan toleransi antar umat beragama. Hal ini disampaikan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) melalui juru bicara Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Minsel, Henri Palit.
"Bupati menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap menjaga toleransi antar umat beragama yang telah terjalin dalam keberagaman baik selama ini," kata Palit, Selasa (31/5).
Dia menyampaikan, bupati juga menginginkan agar selama bulan ramadhan seluruh masyarakat tetap menjaga keamanan dan menghormati umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.
 "Mari kita saling menghormati saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah puasa. Ini adalah momentum yang tepat untuk memupuk kembali sikap toleransi antar umat beragama. Berbeda itu indah," terangnya.
Di bulan ramadhan ini dia menambahkan bupati akan melakukan kunjungan ke sejumlah masjid untuk melakukan buka puasa bersama yang akan di mulai, Kamis (1/6).
"Rencananya Kamis besok bupati akan mengawali safari ramadhan di Kecamatan Tompasobaru dan Maesaan. Safari ramadhan akan berakhir di Kecamatan Tatapaan, Kamis (22/6)," kunci Palit.
Berikut jadwal safari ramadhan Pemda Minsel:
- Kamis 1 Juni Kecamatan Tompaso Baru/Maesaan
- Jumat 9 Juni Kecamatan Tatapaan
- Rabu 14 Juni Kecamatan Tenga
- Jumat 16 Juni Kecamatan Sinonsayang
- Senin 19 Juni Kecamatan Amurang Raya
- Kamis 22 Juni Kecamatan Tumpaan                                                                              *****(Red)

Redaksi Manado 2017 5/31/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: