.

.
» » » Pariwisata Bitung Jadi Sasaran Stasiun TV Swasta Untuk Di Promosikan


Bitung, RedaksiManado.Com – Setelah melakukan syuting di air terjun PAROM Danowudu, Kecamatan Ranowulu. Kini salah satu stasiun TV Swasta Indonesia melakukan syuting untuk menggali pariwisata yang ada di Kota Bitung.
Pantai Batu Angus yang berada di Kelurahan Kasawari, Kecamatan Aertembaga kini menjadi sasaran untuk salah satu program TV swasta dalam acara Indonesia Punya Cerita pada hari rabu (31/5/2017).
Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE,MSi didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra. Khouni Lomban Rawung, MSi dalam kegiatan ini juga ikut bersama tim untuk menggali informasi pariwisata yang selama ini belum sepenuhnya terekspos yang nantinya akan ditayangkan dalam 8 sesi salah satunya “Indonesia Punya Cerita”.
Dengan mengambil latar belakang keindahan Selat Lembeh, Lomban secara gamblang memaparkan keindahan akan potensi alami dari Kota Bitung khususnya Selat Lembeh. “Bitung adalah suatu Kota yang sangat diberkati Tuhan, disini ada Gunung, Laut, Selat, Hutan dan bermacam potensi didalamnya.” ungkap Lomban saat melakukan wawancara.
Di lain tempat Rawung menunjukan keindahan bawah laut Selat Lembeh dengan melakukan diving bersama media TV swasta tersebut dibeberapa spot yang menjadi unggulan Selat Lembeh.
“Saya berharap lewat media TV ini dapat lebih mempromosikan Kota Bitung sebagai kota wisata kepada masyarakat Indonesia maupun mancanegara sehingga investasi dan pengembangan sektor ini dapat lebih meluas lagi.” jelas Rawung.
Kabag Humas dan Protokol Kota Bitung Pingkan Kapoh, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bitung , Lastje J. Macawalang, Lurah Kasawari Enike Pelealu serta dari Dinas Pariwisata Kota Bitung juga turut hadir untuk mendampingi Walikota, Ketua TP-PKK dan Tim dari TV. (PP)

Redaksi Manado 2017 , 5/31/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: