.

.
» » » » Gubernur Olly Pertanyakan Ketidakhadiran Bupati Sri Wahyuni

TALAUD, RedaksiManado.Com - Ketidakhadiran Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyuni Manalip dengan hanya mengutus Sekretaris Kabupaten Adolf Binilang saat tatap muka dengan jajaran Forkopimda Sulut di Bandara Miangas, Rabu (31/5/2017) sangat disayangkan Gubernur Olly Dondokambey, SE. Olly bahkan kecewa atas kejadian tersebut.

"Saya dan jajaran Forkopimda datang dari Manado untuk bersama-sama membangun wilayah perbatasan. Kenapa bupatinya tidak bisa hadir," katanya.

Menurut Olly, koordinasi yang baik dapat diwujudkan jika setiap kepala daerah berkomitmen membangun daerahnya. "Bagaimana mungkin kita bisa mencapai banyak hal jika bupati saja tidak bisa datang ke pertemuan ini," tegasnya.

Bahkan Olly mengatakan koordinasi pemerintah kabupaten/kota dengan pemerintah provinsi ibarat sambungan listrik. "Koordinasi itu sangat penting. Seperti sambungan listrik. Jika tidak tersambung lampu pun tidak akan nyala," imbuhnya.

Mendengar teguran itu Sekretaris Kabupaten Talaud Adolf Binilang terdiam seakan menyadari hal tersebut.
Adapun Jajaran Forkopimda yang datang ke Pulau Miangas diantaranya Pangdam XIII/Merdeka Mayjen. Ganip Warsito, Wakapolda Sulut Brigjen. Refdi Andri, Danlanud Sri Kolonel Pnb. Arifaini Nur Dwiyanto. (Tian)

Admin RMC , , 5/31/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: