.

.
» » » SELINGKUH BERUJUNG MAUT DI TATELU

MINUT, RedaksiManado.Com – Senin (1/5) sekitar pukul 03.30 wita warga tatelu dihebohkan dengan kejadian penikaman pasangan selingkuhan. Korban meninggal teridentifikasi bernama Hs (21 tahun) waga desa tatelu kecamatan dimembe, korban meninggal di tempat kejadian perkara akibat luka tikaman benda tajam yang sangat parah. Sementara korban lainnya teridentifikasi bernama NT (20tahun) menderita luka parah akibat benda tajam,, korban saat masih dirawat intensif di RSUP Prof Kandow Manado.

Informasi dari tempat kejadian perkara yang berhasil diperoleh media ini, pada saat itu pelaku sedang berada di sekolah Al Kitab YWAM di desa tumaluntung kec.kauditan tiba-tiba teman pelaku memperlihatkan sosial media FB kepada pelaku dimana di FB tersebut Isteri korban mengupload foto berdua dengan korban yang memang selama ini pelaku curigai mempunyai hubungan gelap dengan istri pelaku, melihat foto tersebut pelaku lansung marah dan lansung pulang mencari istrinya di rumah mertua pelaku tepatnya di desa tatelu rondor, sesampainya disana pelaku melihat motor korban parkir di depan rumah mertua pelaku lalu pelaku lansung mengambil pisau di dapur tetangga dan mendobrak pintu lalu mendapati korban bersama istri pelaku dalam posisi tidur tanpa menggunakan pakaian.

selanjutnya pelaku lansung menikam korban sehingga mengakibatkan korban Hero Siby lansung meninggal di tempat dan isteri pelaku NT mengalami luka kritis sebanyak 7 luka tikaman, kedua korban telah dibawah ke rumah sakit RS. Prof. Dr. Kandou Malalayang untuk pertolongan terhadap NT dan Autopsi terhadap korban meninggal Hero Siby, sementara tersangka Taufan Kamagi telah di amankan di polsek dimembe. (lidik/Red )

Admin RMC , 5/02/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: