.

.
» » » Peringatan Hardiknas Refleksi Tri Dharma Pendidikan Tinggi

MANADO, RedaksiManado.Com - Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ,Selasa (2/04/2017) seluruh warga Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado mengikuti upacara yang berlangsung hikmat.
Rektor Unsrat  Prof DR Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA menyampaikan sambutan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Mendikti) peringatan hardiknas di lingkungan perguruan tinggi adalah peningkatan relevansi pendidikan tinggi untuk mendukung pertumbuhan ekonomi.
"Tema ini di pilih untuk menekankan sekarang ini tibalah saatnya perguruan tinggi dalam melaksanakan Tri Dharma Pendidikan Tinggi agar lebih memperhatikan dampak dari aktivitas terhadap pengembangan ekonomi terutama ekonomi di daerah,”ujarnya dihadiri Wakil Rektor dan Dekan serta pegawai (2/04/2017) di lapangan Unsrat.
Mantan Dekan Teknik menambahkan perguruan tinggi lebih dapat memerankan dirinya sebagai agent of economic of research and development.(Tian)

Redaksi Manado 2017 , 5/02/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: