.

.
» » » Lengkong Dipercayakan Ketua PPM Minut

MINUT, RedaksiManado.Com - Musyawarah Cabang (Muscab) III Pemuda Panca Marga (PPM) Minahasa Utara (Minut) yang dilaksanakan di aula Mako Denzipur IV/YKN Maumbi, Jumat (28/4) akhir pekan lalu, akhirnya mempercayakan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong sebagai ketua PPM Minut.
Menariknya, Muscab PPM tersebut dibuka Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan yang diwakili oleh Assisten I Ir Rivino Dondokambey MSi. Serta turut di hadiri oleh Komandan Kodim 1310 Let Kol Inf Rofiq Yusuf SSos yang diwakilkan, Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK, DANDENZIPUR IV/YKN Maumbi Mayor CZI Ibnu Muntaha, Ketua DPC LVRI Minut Arie Dengah Bolang dan Ketua PPM Sulut Harris Sumampouw bersama pengurus lainnya serta veteran-veteran se-Minut.
Ir Joppi Lengkong yang terpilih sebagai Ketua PPM Minut dalam sambutannya mengatakan, meskipun dirinya tidak menghadiri muscab, dirinya sangat bersyukur bisa dipercayakan sebagai ketua PPM. “Terima kasih atas kepercayaan kepada saya. Dan berharap kedepan, bersama dengan teman-teman untuk saling menopang demi keberhasilan dan harapan yang akan ditugaskan sebagai ketua cabang PPM Minut,” katanya.
Lanjutnya, semoga kedepan PPM akan terus meningkatkan kebersamaan dan membangun Minut bersama, serta menunjang program pemerintah.(AL)

Admin RMC , 5/02/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: