.

.
» » » JWS Berikan Suport Langsung Peserta UNKP SMP di Minahasa

MINAHASA, RedaksiManado.Com  – Pelaksanaan Ujian Nasional Untuk Tingkat SMP dilaksanakan serentak di Indonesia 2-8 Mei 2017 dengan dua metode yakni Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP), dengan 4 mata pelajaran yaitu Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan IPA. demikian juga di Minahasa yang mendapat perhatian dari Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi saat meninjau langsung di beberapa sekolah dan memberikan suport agar para anak didik ini semangat dan mengisi soal ujian dengan baik.
Hal ini dikatakan JWS saat dirinya melakukan peninjauan pelaksanaan UNBK dan UNKP, salah satunya di SMP Negeri 1 Tondano, Selasa siang sekitar pukul 11.45 Wita, didampingi Camat Tondano Timur Ivone Wilar SPd, serta Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Drs Moudy L Pangerapan MAP.
”Semangat ya anak-anak, jangan tegang, bacalah soal dengan baik dan isilah dengan benar,” ucap JWS, sembari memantau pelaksanaan kegiatan di sekolah tersebut.
Sementara, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Tondano Meily Paoki mengatakan, khusus di sekolahnya, jumlah siswa yang mengikuti UNKP ini pberjumlah 337 Siswa yang terdiri dari 148 siswa laki-laki dan 189 siswa perempuan. Sementara jumlah ruang kelas yang digunakan yakni sebanyak 17 ruang kelas.(Angel)

Admin RMC , 5/02/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: