.

.
» » JAMES KARINDA Dorong Kader GAMKI Terus Bergerak

MANADO, RedaksiManado.Com – Konferensi Cabang (Konfercab) ke-10, Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Manado tahun 2017, dengan tema “Roh Tuhan ada padaku untuk menyampaikan kabar baik”, dilaksanakan di GMIM Sion Ranomuut, Senin (1/5/2017), sekaligus dirangkaikan dies natalis 55 tahun GAMKI.
Konfercab GAMKI Manado resmi di buka oleh dewan pengurus pusat GAMKI, Dikson Siringoringo.
Ketua GAMKI Manado, James Karinda, mengucapkan terima-kasih kepada senior dan anggota GAMKI yang telah memberikan dukungan selama ini. GMIM Sion Ranomuut merupakan tempat James Karinda dilantik menjadi Ketua GAMKI Manado sekaligus mengakhiri kepelayanan juga di tempat ini.
“Berbeda dengan GMKI, GAMKI menggunakan kata gerakan sehingga seluruh kader GAMKI harus bergerak,” jelas James Karinda ketika menyampaikan sambutan.
Dua periode memimpin, James Karinda mengatakan GAMKI banyak melaksanakan kegiatan sekaligus ikut serta pada pembangunan daerah dan kritis terhadap penyelenggara pemerintahan.
“Turut menyukseskan Kongres GMKI dan GAMKI, yang bisa dibilang Kongres GMKI terbaik se-Indonesia. Kami juga melakukan pendidikan kader pemuda, penghargaan bagi penyapu jalan dan kegiatan lainnya,” terang James Karinda.
Lanjut James Karinda, walaupun banyak kegiatan telah dilakukan, namun ia juga mengaku masih banyak kekurangan dalam kepemimpinannya. Untuk itu James Karinda berharap pada pemimpin baru nantinya bisa lebih baik dari sekarang.
“Karena seorang pemimpin GAMKI bukan sekedar memberi diri, tetapi juga memberikan tenaga, pengabdian. GAMKI juga perlu diskusi politik agar kita tidak dibodohi,” tukas James Karinda. (Vikni)

Admin RMC 5/02/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: