.

.
» »Unlabelled » Terima Kunjungan Dubes Uni Eropa dan UNDP, Olly kembali promosikan Pariwisata Sulut.

SULUT, RedaksiManado.Com ~ Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE  kembali promosikan pariwisata Sulawesi Utara. Olly yang menerima Kunjungan Duta Besar Delegasi Uni Eropa Untuk Indonesia Dan Brunei, Serta Direktur United Nation Development Program (UNDP) Indonesia Christopher Bahuet, menjelaskan tentang pesona Pariwisata Bumi Nyiur Melambai Di Ruang kerjanya Kantor Gubernur Selasa (04/04) kemarin.

Dalam pertemuan ini, pihak UNDP menanyakan tentang rencana pembangunan infrastruktur untuk menunjang Pariwisata Di Sulut yang kontan dijawab Olly "pembangunan infrastruktur harus berimbang dengan perlindungan lingkungan, membangun sambil terus menjaga alam" Ujar Dondokambey.
Lebih lanjut dijelaskan Dondokambey bahwa meskipun tidak masuk dalam 10 destinasi Pariwisata daerah, namun Sulut mendapat perhatian Khusus Pemerintah Pusat terkait peningkatan jumlah turis yang mencapai Angka 1000 persen.

Olly juga mengatakan bahwa hal ini tak lepas dari sangat strategisnya letak geografis Sulut yang berada  sangat delay dengan Asia Timur, sehingga bisa menyerap turis China, Korea Dan Japan.
pihak uni eropa Dan UNDP juga dalam kesempatan ini menyatakan ketertarikanya terhadap Alam Sulut Dan berniat mengadakan proyek untuk reservation alam.

Dalam kesempatan ini, Turut hadir Ketua DPRD Sulut Andre Angouw , Kapolda Sulut Irjen Pol. Babang Waskito Sekertaris daerah Edwin Silangen MM.(Tian) 

Admin RMC 4/05/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: