.

.
» » » Nmax Vs Vega, 2 Warga Amurang Meninggal Dunia

MINSEL, RedaksiManado.Com – Ruas Jalan Trans Sulawesi kembali memakan korban, kali ini terjadi kecelakaan di Desa Rumoong Bawah Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan, pada Sabtu malam (18/11) sekira pukul 23.30 wita. Kecelakaan tersebut menyebabkan korban meninggal dunia sebanyak 2 orang.

Lakalantas tersebut melibatkan antara kendaraan bermotor roda dua jenis Yamaha Nmax nomor polisi DB 5525 MB yang dikendarai oleh lelaki Yasir Yunus (31) warga Kelurahan Uwuran Dua Kecamatan Amurang, bertabrakan dengan kendaraan bermotor roda dua jenis Yamaha Vega-R (tanpa plat), yang dikendarai oleh Dani Pangkei (37) warga Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat.

“Dua kendaraan melaju dari arah berlawanan, Sepeda Motor Nmax bergerak dari arah Teep ke Amurang dan Vega dari arah Amurang menuju Teep tiba di Kelurahan Rumoong Bawah terjadi tabrakan,” ungkap anggota Piket Lakalantas Brigadir Sendy Tendean.

Akibat tabrakan maut tersebut, pengendara sepeda motor Nmax, Yasir Yunus, meninggal dunia di tempat kejadian sedangkan pengendara sepeda motor Vega, Dani Pangkei, sempat dilarikan ke RS Kalooran Amurang dan dirujuk ke RS Prof. Kandou Manado namun pada Minggu kemarin (19/11) meninggal dunia.

“Kami sudah melakukan olah TKP, pengumpulan bahan keterangan serta mengamankan barang bukti yaitu sepeda motor Nmax dan Vega untuk kepentingan proses penyidikan nanti,” tutup Brigadir Tendean. (VT)

Admin RMC , 11/20/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: