.

.
» » » Bersama Gubernur Olly, Bupati VAP Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Minut

MINUT, RedaksiManado.Com — Tidak terasa Kabupaten Minahasa Urara (Minut) menginjak usia ke-14, hal ini dikatakan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dalam rangka HUT ke- 14 Kabupaten Minut, Senin (20/11/2017) di Ruang rapat DPRD Minut.

“Seperti baru kemarin saja Kabupaten Minut terbentuk, ternyata sekarang sudah menginjak usia ke- 14,” ucap Gubernur saat memberikan sambutan.

Dikatakannya, selaku pemerintah Provinsi Sulut dan mewakili masyarakat Sulut, ia mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-14 Kabupaten Minut.

“Lewat momentum bersejarah ini diharapkan Kabupaten Minut semakin memperkuat komitmen berkarya bagi seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Minut untuk memberikan pengabdian terbaik bagi kemajuan dan kejayaan daerah tercinta,” kata Olly.

Pada kesempatan itu juga Bupati Minut Vonnie A Panambunan (VAP) merasa bersyukur dengan bertambahnya usia Kabupaten Minut yang boleh menginjak usia ke-14 tahun.

“Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan yang maha kuasa atas anugerah dan kasih karunianya sehingga kita semua bisa berada di tempat ini merayakan HUT ke-14 Kabupaten Minut di tahun 2017,” kata Bupati Panambunan.

Lanjut Panambunan, ia berterima kasih atas perjuangan dari deklarator pejuang pendiri Kabupaten Minut karena pengorbanan dan perjuangan mereka hingga boleh ada sampai saat ini.

“Perjuangan tekad dan kerja keras masyarakat beserta dengan deklarator serta pejuang pendiri Kabupaten Minut sudah membuahkan hasil dan kita telah rasa dan nikmati sampai saat ini. Berkat kegigihan dan kebersamaan semangat pantang menyerah serta gagasan dan konsep serta ide, telah melahirkan Kabupaten Minut yang telah dikenal secara nasional dan internasional,” ucap Bupati Minut Vonnie A Panambunan seraya menambahkan,”Pencapaian yang diraih ini bukan hanya semata-mata hanya karena Pemerintah kabupaten Minut, namun semua ini tercipta karena campur tangan pemerintah Provinsi Sulut, DPRD Kabupaten Minut, serta seluruh masyarakat Minut.”

Hadir dalam rapat tersebut, Bupati Minut Vonnie A Panambunan, Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, ketua DPRD Minut Berty Kapojos dan Wakil Ketua DPRD Minut Drs Denny Wowiling, Forkopimda, camat, hukmtua, ASN dan anggota DPRD Kabupaten Minut. (AL)

Admin RMC , 11/20/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: