.

.
» » Gubernur Olly Hadiri Kejuaraan OD-SK Adventure Tatelu

SULUT, RedaksiManado.Com -- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE menghadiri OD-SK Adventure Tatelu yang diikuti ratusan peserta dan diadakan di Desa Tatelu Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara Minggu (19/11/2017)..

Pada kesempatan ini Dondokambey, memberikan apresiasi pada ratusan OD-SK Adventure Tatelu dan dilakukan Louching Honda CRF 150 CC. yang merupakan sosok Motor Trail Honda terbaru. “Saya atas nama Pemerintah dan masyarakat Sulawesi Utara memberikan apresiasi serta mendukung kegiatan ini, serta mengharapkan kegiatan ini dapat terus digelar secara kontinyu agar dapat melahirkan pemuda sulut yang berprestasi dan dapat mengharukan nama daerah di kancah nasional maupun international ” ujar Dondokambey.

Novie Mantiri, ketua pelaksana kegiatan OD-SK Adventure Tatelu Hebat pada kesempatan itu menyampaikan kehadiran Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, pada kesempatan ini adalah juga dalam rangka merayakan Ulang Tahun ke 56th Bersama Ratusan Peserta OD-SK Adventure Tatelu.

“Saya sebagai anggota Trax tatelu mengucapkan trimakasih atas kehadiran Bapak Gubernur, yang telah berkenan memberikan waktu dalam pelaksanaan kegiatan ini, kedepan harapan kami akan lebih banyak lagi peserta yang akan mengikuti kegiatan kami ini serta tak lupa juga bagi saudara-saudara yang sudah datang untuk meramaikan acara kami TRAX TATELU HEBAT God belss” ujar Mantiri. (Jack)

Admin RMC 11/20/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: