.

.
» » » Bupati VAP Jadi Irup Upacara HUT ke-14 Kabupaten Minut

MINUT, RedaksiManado.Com — Bupati Minahasa Utara (Minut) jadi Inspektur Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kabupaten Minut, Senin (20/11/2017) di Lapangan Kantor Bupati Minut.

Pada HUT ke-14 Kabupaten Minut tahun ini mengambil tema ‘Minut Kerja Bersama’. Saat amanatnya Bupati Minut Vonnie A. Panambunan (VAP) mengatakan, di HUT ke- 14 Minut tahun ini, saya mengajak semua bergandengan tangan untuk menatap masa depan yang maju dan berjalan sesuai dengan koridor regulasi hukum yang ada, untuk menuju Kabupaten Minut menjadi Kabupaten agribisnis, industri dan secara terpadu serta berkelelanjutan di Tahun 2017.

“Kini Kabupaten Minut berusia ke-14, dengan itu semangat, cita-cita dan amanah rakyat menjadi tanggung jawab semua generasi yang ada saat ini,” ucap Bupati VAP.

Dikatakan Panambunan, tema Minut Kerja bersama sebagai maksud motivasi dan ajakan kepada masyarakat untuk bekerja bersama, berpikir bersama, inovasi bersama dan sejahtera bersama-sama.

“Melalui momentum ini, marilah kita semua bersatu tinggalkan perbedaan, satu tekad, semangat, satukan visi dan misi membangun Minut menjadi daerah terdepan di Sulawesi Utara,” ucap VAP sapaan akrab Vonnie A Panambunan.

Pada upacara tersebut turut dihadiri, Wakil Bupati Minut Ir Joppi Lengkong, Forkopimda Minut diantaranya Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK, MH, Kepala Pengadilan Negeri Minut Agus Tjahjo Mahendra SH, Kejari Minut Rustiningsih, Ketua DPRD Minut Berty Kapojos, seluruh kepala SKPD, para Camat dan Hukum Tua se Kabupaten Minut. (AL)

Admin RMC , 11/20/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: