.

.
» » » Kongres DDPA GBI Sulut-Go Dukung Manado Kota Layak Anak

Manado, RedaksiManado.Com - Membangun kehidupan spiritual yang kuat bagi anak-anak di Kota Manado menjadi prioritas Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Seperti, yang dimaksud Walikota G S Vicky Lumentut (GSVL) melalui Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan (MOR) saat membuka Kongres Daerah Departemen Pemuda dan Anak (DDPA) Gereja Bethel Indonesia (GBI) Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulut-Go) yang berlangsung di GBI Menorah Kawasan Mega Mas Manado, Rabu (05/04).


Menurutnya, anak sejak dini harus tumbuh menjadi pribadi dewasa yang mampu mandiri dalam mengembangkan potensi diri yang dimulai dari keluarga, komunitas dan Gereja. “Dimana Gereja berperan sebagai mentor bagi anak dalam menumbuh kembangkan imannya kepada Tuhan,” cetus Wawali Mor melansir kata Walikota GSVL.
Lanjut dikatakannya, melalui Kongres Daerah ini, Departemen Pemuda dan Anak GBI Sulut-Go, mengembang tugas penting untuk membentuk anak menjadi manusia yang matang secara intelektual, emosional, sosial dan spiritual. “Iven Ini penting untuk mempersiapkan kesinambungan kepemimpinan di Kota Manado,” tandas Wawali MOR.
Sebagaimana diketahui, Walikota GSVL sangat mengapresiasi adanya kongres ini. “GBI Sulut-Go telah ikut mendukung program Pemkot Manado dalam menjadikan Kota Manado sebagai Kota Layak Anak,” ungkap Walikota GSVL.
Dari informasi yang diperoleh, bahwa belum lama ini, telah dilaksanakan Deklarasi Manado menuju Kota Layak Anak, yang berlangsung pada tanggal 29 Maret 2017, serta pengukuhan Gugus Tugas pada tanggal 3 April lalu.*(Vikni)

Admin RMC , 4/05/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: