.

.
» » » SAS : FKUB Kota Tomohon Untuk "Giat" Mensosialisasikan Toleransi Antar Umat Beragama

TOMOHON, RedaksiManado.Com ~ Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan,yang selaku ketua Dewan penasehat FKUB kota Tomohon menghadiri Rapat pengurus forum kerukunan umat beragama (FKUB) Kota Tomohon,yang dilaksanakan di Vihara Kakaskasen Tiga. (7/4/17).

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk lebih memantapkan jalinan silaturahmi para pengurus FKUB,dan yang terlebih penting adalah pemantapan jalinan hubungan antar umat beragama di Kota Tomohon”. Kata Wakil Walikota Syerly Sompotan

Dalam rapat tersebut,Wakil Wali Kota memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pengurus FKUB yang sudah dapat hadir di acara rapat rutin yang dilaksanak setiap bulan.

Dalam kesempatan itu pula,Sompotan mengajak kepada seluruh pengurus FKUB Kota Tomohon untuk lebih giat dalam mensosialisasikan arti pentingnya saling menghormati, toleransi antar umat beragama di Kota Tomohon,sehingga kerukunan antar umat beragama yang selama ini tetap terjaga dengan baik agar Kota Tomohon tercinta kita ini,semakin dikenal baik nasional maupun internasional.

Selanjutnya,dalam rapat tersebut,Wakil Wali Kota Syerly Sompotan beserta seluruh pengurus FKUB memberikan ucapan selamat atas Hari Ulang Tahun kepada kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak, SIK yang berulang tahun ke 45 pada tanggal 5 April yang lalu.

Diketahui,yang hadir pada kegiatan itu adalah seluruh Dewan penasehat FKUB serta pengurus FKUB,Biku Nyana Pradipa, Imam Sutardi A.K Masjid Almujahidin Tomohon, Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak, SIK, mewakili Dandim 1302 Minahasa Danramil Kota Tomohon Kapten Inf. Fecky Welang, Kakan Kementrian Agama Kota Tomohon Ibu Evanglin M.C Sepang, S.PAK, M.Si.Inspektur Kota Tomohon Ir. Djoike Karouw, M.Si, Kaban Kesbangpol Kota Tomohon J.S.T Pandeirot, S.Pd. MM beserta staf.  (Abd)

EL , 4/07/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: