.

.
» » » » Pertimbangkan Maju Pilkada Minahasa, Imba: SVR Kader Terbaik Pimpin Golkar Sulut

MANADO, RedaksiManado.Com-Jimmy Rimba Rogi adalah salah satu politisi Partai Golkar yang dinilai mampu sebagai penengah terkait permasalahan yang terjadi di tubuh Partai Golkar Sulut.


Mantan Ketua DPD I Partai Golkar Sulut ini, akhirnya bicara soal polemik yang terjadi pada partai berlambang pohon beringin ini. Ia pun mengakui apakah ada politisi yang lebih baik memimpin Golkar Sulut selain Stefanus Vreeke Runtu.
Kepada wartawan mantan Walikota Manado ini mengakui sebuah kepemimpinan jangan hanya dinilai jeleknya saja “Sebenarnya tidak ada masalah dengan Partai Golkar. Karena Vreeke masih ketua. Biarlah Vreeke menyelesaikan tugasnya. Kalau ada yang mo ganti, deng sapa? Apa masih ada lebe bagus dari Vreeke? Jangan cuma mau gaya saja,” tutur Imba sapaan akrabnya sambil tersenyum, Kamis (6/4/2017).
Imba pun mengakui dirinya lama berkecimpung di Partai Politik. Jadi dirinya mengatakan sangat tahu mekanisme dan aturan partai. ” Pak Vreeke sebagai ketua hasil Musda yang harus didukung. Kalaupun ada keputusan biarlah pusat yang memutuskan,” jelas Imba sambil berharap Stefanus Vreeke Runtu dapat menyelesaikan tugasnya sampai selesai.
Kita Jangan hanya menilai Vreeke pe besae, Vreeke juga banyak baiknya bagi partai,”ungkapnya.
Sementara itu, terkait Pilkada di Minahasa nama Jimmy Rimba Rogi ikut juga disebut akan bertarung. Namun Imba menyatakan masih pikir-pikir. “Kalau soal peluang kalian (wartawan) lebih tahu. Tapi belum terpikir, kita ada ba kobong bae-bae,” kata Imba, sambil tertawa.
Imba Kamis (6/4/2017) mendadak muncul di salah satu rumah kopi  di Jalan Ahmad Yani bersama dengan seorang pengusaha nasional  Sutan Raja DL Sitorus.
Sitorus ketika ditanyakan soal dukungan jika nanti maju di Pilkada Minahasa. Ia mengakui akan all out jika Imba maju di Pilkada pada tahun 2018 nanti. “Imba adalah orang baik. Kami berdua seperti bersudara tentunya saya akan mendukung,” kata Sitorus didampingi
Dirut RS Pancaran Kasih, dr Franky VT Kambey.
Diketahui Sitorus dikenal sebagai pemilik jaringan hotel Sutan Raja, dan bisnis kehutanan yang telah banyak berinvestasi di Sulawesi Utara. (Tian)

Admin RMC , , 4/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: