.

.
» » Kesejahteraan Guru Honorer Jadi Perhatian Bupati Bolmut

BOROKO, RedaksiManado.Com – Kesejahteraan guru honorer menjadi perhatian Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs H Depri Pontoh. Tak tanggung-tanggung, Rp. 2 Miliar pun dianggarkan pada APBD 2017 untuk hal tersebut.
“Anggaran itu khusus untuk kesejahtraan para guru honorer atau PTT yang telah mengabdi bertahun-tahun di kabupaten ini,” ujar Pontoh.
Terpisah, Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) Bolmut, Abdul Nazzarudin Maloho M Si, kepada TOTABUANEWS di ruang kerjanya, Kamis (6/4/2017) membenarkan hal tersebut. “Alhamdulillah perhatian Bupati bukan hanya kepada pemerataan kesejahtraan di bidang-bidang sektor tertentu saja, akan tetapi di seluruh sektor termasuk, kesejahtraan para guru honorer atau PTT yang mengabdi di daerah ini,” jelas Maloho.
Insentif yang diberikan kata Maloho,berkisar  Rp. 500.000 (lima ratus ribuh rupiah) per orang.“Ini dilakukan agar para honorer atau PTT di Bolmut bisa bekerja dengan penuh tangung jawab,” tutup Maloho. (LW)

Admin RMC 4/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: