.

.
» » » Walikota Lomban Apresiasi Program Mega Berbagi

Bitung, RedaksiManado.Com –PT. Bank Mega, Tbk bersama perwakilan bersama perwakilan nasabah Kota Bitung, secara simbolis memulai pembangunan renovasi 2 sekolah di Sulawesi Utara yang secara simbolis diakukan di SMP Kristen Bukit Kasih, Kota Bitung pada hari jumat (7/4)
Acara ini simbolis sekalian peletakan batu pertama yang dilalukan oleh Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban di hadiri oleh Direktur utama Bank Mega Kostaman Thayib, Perwakilan Nasabah Bank Mega, Kepsek SMP Bukit Kasih Bitung, Kepsek SMA Kristen Agape Manado, Kapolres Bitung AKBP. Philemon Ginting, Ketua Komisi C DPRD Kota Bitung dari partai PDIP Viktor Tatanude, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Julius Ondang, Kadis Perpuatakaan Euginie Mantiri, Ketua Jemaat Gereja GMIM wilayah Bitung 3 Pdt. Frangki Paulus Kalalo, M.Th, Tokoh Agama, serta undangan lainnya.
Renovasi yang dilakukan ini mencakup ruang kelas, ruang perpustakaan dan sarana pendukung lainnya, dengan nilai pembangunan diperkirakan berjumlah sekitar Rp. 1 Miliar.
Bank Mega memiliki produk tabungan Mega berbagi yang bertujuan untuk mengajak para nasabah dan seluruh insan Bangsa menabung sekaligus beramal utuk mencerdaskan anak Indonesia melalui pendidikan. Nasabah menyisihkan 1% dari sukubunga yang diterima dan Bank Mega menambakan 1% lagi.
“Dengan demikian Bank Mega dan para nasabah telah bersama-sama membantu memajukan generasi penerus bangsa menjadi lebih cerdas dan berkualitas, ” jelas Kostaman Thayib.
Melalui Komite Mega berbagi, sampai saat ini Bank Mega telah menetapkan 34 sekolah yang akan mendapatkan bantuan renovasi sekolah, termasuk didalamnya 2 sekolah yang terkena dampak banjir bandang di Garut dan 2 sekolah lainnya yang terkena dampak gemba bumi Pidie Jaya Aceh. Bank Mega juga memberikan pelatihan utuk guru dan anak didik.
Hingga akhir Februari 2017, dana donasi Tabungan Mega Berbagi telah terkumpul sebesar Rp. 76 Miliar. (PP)

Admin RMC , 4/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: