.

.
» » » Masengi: Dirut Bank SulutGo Jangan Pandang Enteng...!

Manado, RedaksiManado.Com - Ketua Fraksi Golkar Edison Mesengi yang juga merupakan Panitian Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Tahun Anggaran (TA)  2016, mengkritik keras pimpinan Bank Sulut-Go.

Pasalnya, Direktur Utama Bank Sulut-Go Jeffry Dendeng dinilai meremehkan karena  tidak membawa data laporan tertulis untuk diberikan pada  Pansus LKPJ yang dipimpin oleh ketua Pansus Ferdinand Mawengkang.

"Anda jangan menganggap remeh akan kerja kami. Sudah dikatakan kalau datang di sini jangan bicara saja, kami ini perlu data dan jangan pandang enteng...!," tegas Masengi, Kamis (06/04), dalam pembahasan hari kedua  LKPJ bersama eksekutif dan Badan Usaha Milik Negara (BUMD).

Pada akhirnya, laporan lisan yang disampikan oleh Direktur Utama Bank Sulut-Go diabaikan pansus LKPJ dan diberikan waktu untuk disampaikan kembali, sertelah menyerahkah laporan terulis dari pihak Bank Sulut-Go kepada Pansus. (Vikni) 

Admin RMC , 4/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: