.

.
» » » » Mantiri : Dispora Bisa Memperhatikan Atlit Yang Berbakat

Bitung, RedaksiManado.Com–Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri didampingi Sekda Kota Bitung Audy Pangemanan, Kapolre Bitung AKBP. Philemon Ginting, Ketua PBVSI Bitung dan Kadis Pora Bitung, bertatap muka dengan para atlet tim bola voli putra kota Bitung yang berhasil menjadi juara satu pada pertandingan Bola Voli se-Suluttenggo yang dilaksanakan di Bolaang Mogondouw Selatan (Bolsel) di Riverside Resto n Cafe, Kecamatan Matuari, kota Bitung beberapa waktu lalu.
Mantiri mengapresiasi prestasi yang diraih oleh para atlet yang merupakan penduduk asli kota Bitung dengan berhasil mengharumkan nama kota Bitung. “Kedepan tentunya Pemerintah akan terus mendukung para atlet kota Bitung untuk terus dikembangkan, karena pembangunan di kota Bitung bukan hanya dari segi infrastruktur saja melainkan juga pembangunan SDM juga sangat penting salah satunya adalah para atlet ini”. Kata Mantiri.
Lanjutnya, saya menginstruksikan instansi yang terkait dalam hal ini dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bitung untuk melihat serta memperhatikan keberadaan atlet, bukan hanya dari satu cabang olahraga saja melainkan berbagai cabang olahraga yang memiliki potensi untuk di didik dan dibina sehingga mampu bersaing dengan para atlet lainnya baik dari dalam maupun luar Provinsi Sulut”. Jelas Mantiri. (PP)

Redaksi Manado 2017 , , 3/23/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: