.

.
» » » CEP-FDW Terima Kunjungan Kajati Sulut

MINSEL, RedaksiManado.Com ~ Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Mangihut Sinaga, SH melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Minahasa pada Rabu (22/03). Kedatangan Kejati ini diterima langsung oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH.
Kunjungan dari Kejati provinsi sulawesi utara ini dalam rangka mengunjungi setiap Kejaksaan Negeri yang ada di Propinsi Sulut.
“Saya memang mengunjungi semua Kejari di Sulut dan kali ini saya kunjungi Kejari Minahasa Selatan untuk cek infrastruktur dan kinerja. Selain itu saya juga ingin silahturahmi dan bertatap muka dengan Forkompida di Minsel,” jelas Sinaga.
Sementara itu, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE mengaku bangga dan menyambut baik atas kunjungan dari Kajati Sulut bersama jajaran.
“Yang pastinya sebagai Bupati Minsel bersama jajaran Pemkab Minsel, kami sangat bersyukur dan merasa bangga karena Kajati Sulut yakni Bapak Mangihut Sinaga SH bisa datang dan melihat langsung kondisi dan keberadaan Kabupaten Minsel,” ujar Paruntu.
“harapan saya melalui kunjungan ini, bisa terjalin hubungan kerja dan komunikasi yang baik antara jajaran Pemkab Minsel dan Forkompida serta Kejati Sulut maupun Kejari Amurang, sehingga bisa memperlancar tugas dan kerja yang dihadapi,”ujar Cep
Dalam kunjungan kepala kejaksaan tinggi provinsi Sulawesi utara ini turut dihadiri oleh Sekda Minsel Drs. Danni Rindengan, MSi, Sekda Mitra Ir Farry Liwe, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi, Kepala Pengadilan Negeri Amurang, Kepala Pengadilan Agama Amurang, Wakil Ketua DPRD Minsel Franky Lelengboto, Wakil Ketua DPRD Mitra Tonni Lasut, serta sejumlah undangan lainnya.(SM)

Admin RMC , 3/23/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: