.

.
» » » Kapolres Minsel Tepis Isu Dugaan Penculikan Anak di Tombatu

MITRA, RedaksiManado.Com – Isu adanya dugaan penculikan anak di Mitra baru baru ini, sempat meresahkan warga.
Pasalnya, informasi yang didapat dari sejumlah warga, diduga adanya pelaku penculikan anak berkeliaran di wilayah Tombatu.
Kabarnya, modus operandi yang dilakukan terduga pelaku dengan menjajakan mainan anak-anak di sekolah.
“Seperti itu kabar yang kami tau. Modusnya sebagai penjual mainan anak-anak di depan sekolah,” beber sejumlah warga Tombatu.
Kabar ini dengan cepat beredar dikalangan masyarakat, sehingga menggegerkan warga.
Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana ketika dikonfirmasi lewat telepon genggam terkait hal tersebut, menepis adanya dugaan penculikan anak tersebut.
Dikatakannya, masyarakat tidak perlu resah dengan informasi yang beredar dari mulut ke mulut. “Penculikan anak yang mana?. Tidak ada. Saya sudah tanya ke Kapolsek Tombatu, dan tidak ada informasi demikian,” tutur Kapolres.
Kendati demikian, Kapolres Minsel meminta masyarakat terlebih pemerintah di tiap kecamatan dan desa untuk waspada dan jangan terpengaruh informasi yang belum pasti kebenarannya.
“Kita berdoa kepada Tuhan yang Maha Kuasa, agar tidak ada hal hal buruk terutama soal penculikan anak yang terjadi dimanapun di wilayah Indonesia, khsusnya Sulut lebih khusus lagi Minsel dan Mitra. Semoga Tuhan penguasa semesta alam selalu melindungi kita semua,” kuncinya. (Bay)

Admin RMC , 3/23/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: