.

.
» » JWS Melayat Kerumah Duka Kel. Ngantung-Muaya

Minahasa, RedaksiManado.Com – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, menyempatkan diri melayat ke rumah duka Keluarga Ngantung-Muaya, atas meninggalnya ibu rumah tangga, Ny Regina Ngantung- Muaya (76), ibu tercinta Komisioner KPU Minahasa Kristoforus Ngantung SFils, di Kelurahan Tataaran Satu Lingkungan VIII, Kecamatan Tondano Selatan.
Kristoforus Ngantung saat menyambut kunjungan Bupati JWS menyampaikan terima kasih. “Terima kasih yang melimpa buat bapak Bupati yang sudah berkenan berkunjung ke rumah duka, ini menjadi suatu penghiburan bagi keluarga yang saat ini sementara dirundung duka,” ujar Ngantung, yang selanjutnya, kemudian dilanjutkan dengan ibadah bersama jajaran ASN di wilayah Tondano Selatan, yang juga dihadiri Camat Tondano Selatan Robert Ratulangi SPd.
Sementara, Bupati JWS dalam sambutannya penghiburan duka mengatakan, apa yang menjadi pesan-pesan yang telah disampaikan orang tua kepada anak untuk hidup dalam kesederhanaan, seperti apa yang sudah disakasikan keluarga, kiranya itu dapat di jadikan teladan bagi anak-anak dan cucu-cucu.
Dikatakan JWS, persoalan kematian hanyalah proses waktu, dimana kita juga akan menghadapi hal itu suatu hari kelak nanti. Tapi terpenting, bagaimana kita menerima itu sebagai salah satu karya Tuhan yang indah bagi manusia.
“Kedukaan ketika ditinggal meninggal oleh salah satu anggota keluarga dan menimbulkan tangisan, itu adalah hal yang lumrah dan manusiawi. Tapi biarlah penghiburan yang sejati dari Tuhan bisa menjadi bagian keluarga. Keteladanan yang telah ditinggalkan ibu tercinta biarlah itu menjadi contoh untuk diteladani anak-anak dan cucu-cucu,” ujar Bupati JWS, sembari menyampaikan turut beduka cita bagi keluarga yang ditinggalkan.(Angel)



Angel Mendur 3/23/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama