.

.
» » Genjot Pembangunan Daerah dgn sinergitas antar SKPD

TAHUNA, RedaksiManado.Com ~ Dukungan terhadap optimalisasi pengelolaan sumber daya laut  (SDL) termasuk yang digalakan pelaksanaannya di wilayah-wilayah pesisir. Tindaklanjutnya memperhatikan aspek penguatan lapangan bersama sektor terkait untuk mengoptimalkannya.
Demikian disampaikan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Sangihe, Ir Felix Gaghaubbe.
Ia menyatakan, prosesnya menyertakan kelengkapan sarana dan prasarana yang menunjang seluruh pelaksanaannya. "Upaya yang dilakukan maksimal dan bertahap di lapangan. Guna memastikan dan melanjutkan pengelolaan SDL setempat," tukasnya. (fad)  
Pada bagian lain, bagian yang tak terpisahkan dengan pembangunan daerah, sektor pariwisata terus ditunjang pertumbuhannya. 
Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jeffry Tilaar SE ME.
Ia menambahkan, proses pengelolaannya tak hanya ditangani oleh pemerintah daerah, namun memerlukan dukungan komponen dan sektor terkait yang turut melengkapinya. "Berupaya maksimal mengelola semua potensi pariwisata yang ada. Yakni mendorongnya agar memberikan nilai dan kontribusi bagi pembangunan daerah," tukasnya. Kelancaran penyelenggaraannya membutuhkan kelengkapan infrastruktur dukungan bersama publik di tiap wilayah.(CR)

Admin RMC 3/03/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama