.

.
» » » Terobosan Baru Pemkot Tomohon Untuk Kesejahtraan Tenaga Kontrak

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Sekretaris Kota (Sekot) Tomohon Ir Harold Lolowang bersama Asisten Umum Novi Politon SE dan Kabag Ortal Ir Martine I Mamesah MSi menghadiri Sosialisasi JKN KIS beserta seluruh tenaga kontrak  di Aula Lantai III Kantor Walikota Tomohon, Kamis (2/3/17)
Pemerintah Kota Tomohon dibawa kepemimpinan Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE Ak dsn Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) membuat terobosan baru dalam hal pembayaran gaji bagi tenaga kontrak.
Pasalnya Pemkot Tomohon akan bekerjasama dengan pihak Bank Sulut GO kaitannya dengan pembayaran gaji tenaga kontrak, artinya tenaga kontrak akan menerima gaji melalui ATM Bank Sulut.
Selain itu, Pemkot Tomohon merealisasikan program bersama dengan pihak BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan,  guna untuk menjamin kesehatan dan kesalamatan para tenaga kontrak.
“Program ini merupakan program perdana di Sulut yang merupakan suatu terobosan dari Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan demi kesejahteraan tenaga kontrak yang akan dilaunching Jumat besok disertai dengan kegiatan olahraga,”ujar Lolowang.
Pada rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan sosialisasi dan pengisian formulir oleh tenaga kontrak.
Hadir juga dalam acara ini Kepala Unit MK & UPMP4 BPJS Kesehatan Meisria Kaparang, KCP Minahasa BPJS Ketenagakerjaan Widhi Astri Aprillia Nia, Pemimpin Cab Bank Sulut GO Tomohon Mareyke Togas SE. [Abd]

Admin RMC , 3/03/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama